Monday, 24 November 2014

JIN HAFAL ALQURAN


Assalamu'alaikum wr.wb
Ana mau share kembali pengalaman ana meruqyah aseorang yang berprofesi sebagai uskun sebut saja namanya ustadz Fitrah....
( Seorang Uskun Yang Dikuasai Jin yang Berprofesi sebagai Dukun pula Di Bangsanya )
Ini pengalaman pertama ana meruqyah yang membuat ana hampir menciut hati!!!
Pada tanggal 8 nopember yang lalu ana di minta bantuan oleh seorang Ustadz yang mempunyai sebuah pesantren salafi yang lumayan banyak santri dan pasiennya dari berbagai daerah.
Rangkasbitung, Lebak, Banten ( Tempat masa kecil ana ) Ustadz fitrah meminta ana membantunya lewat telfon. Ustadz fitrah adalah guru ngaji ana semasa kecil, berkat kesabaran dan bekal dari Ustadz fitrah ana bisa membaca Al-quran dan mengetahui sedikit makna dari Al-quran. tanpa berfikir panjang dan mengetahui apa masalah dari ustadz fitrah, ana langsung meng iya kan permintaan nya.
besoknya, sekitar jam 3 pagi 9 nopember, ana berangkat bersama salah satu teman yang sering mengikuti pelatihan Ruqyah Syar'iyah dirumah ana menggunakan sepeda motor dan memacu sepeda motor lumayan cepat dan akhirnya selama perjalanan kurang lebih hampir 4 jam ana sudah sampai di kediaman ustadz fitrah.
Setelah bercakap-cakap bernostalgia dan menceritakan pengalaman masing-masing dan bersantap hidangan yang sangat membuat ana malu, karena ana tidak membawa apapun dari Sukabumi. terjadi lah percakapan inti kenapa ana disuruh ke kediaman beliau. sepengetahuan beliau ana masih menjadi seorang dukun yang bisa mengobati dengan bantuan-bantuan dari bangsa jin.
Ustadz : Gini loh iky? Aa punya masalah yang sangat besar( Aa adalah panggilan ana ke Ustadz fitrah)
Ana : innalillahi masalah apa A?
Ustadz : Udah sebulan lebih ada banyak keanehan yang terjadi pada tubuh aa ky, (1. Sambil mengangkat baj dan memperlihatkan perut beliau dan aneh ada telapak tangan seperti tanda lahir yang hampir memenuhi perut beliau)
Ana : koq bisa A? ( sambil melongo melihat keanehan pada perut beliau )
Ustadz : Gk tau ky apa penyebabnya ? cuman pas pertama ada tanda begini Aa mimpi kalau ada orang yang sangat tinggi besar hitam meremas tubuh Aa di gengamannya, sambil tertawa si orang tinggi hitam besar itu ngmong ke Aa " Hahahha Akhirnya sudah 45 tahun saya menunggu ini " karena takut dan sakit Aa terbangun ky, Apa mungkin ada yang menyantet Aa ky? Coba tolong dong terawang dan mudah-mudahan Jin dan khodam iky mampu mengalahkannya , soalnya Aa udah gak sanggup melawannya ky, Aa minta bantuannya ? Aa gak sanggup lagi menahan rasa sakit selama 10 menit sekali selama satu bulan ( seperti tersengat yang sangat meyakitkan dan kalau malamterasa panas yang hanya terasa oleh bagian yang ada tanda seperti telapak tangan yang besar itu)
Ana : Aduh punten A, Iky udah gak berhubungan lagi sama yang namanya Jin ataupun khodam?
Ustadz : Terus gak bisa membantu Aa ky? ( wajah kecewa tergambar dari wajah beliau)
Ana : Iky gak bisa apa-apa A, tapi Allah dan segala perkataannya yang terangkum dalam Al-Qur'an pasti bisa menyembuhkkan A, Mau gak Diruqyah yang secara syar'i sama Iky A?
Ustadz : Mau, mau, mau ky, Alhamdulillah , Aa pasrahin semua sama Iky.
Ana : Aduh maaf A bukan so ngajarin keguru, maaaaaf banget tapi berpasrahlah kepada Allah SWT. jangan kesiapapun atau apapun.
Ustadz : iya iky benar ( sambil memejamkan mata dan terlihat berdoa memohon kesembuhan kepada Allah.
pertama-tama sesi Tazkiyatun nafs terhdap Beliau, dan menanyakan beberapa point penting tentang kehidupannya, keluarganya, santrinya dan semua tentang kehidupannya. ( tidak ada yang begitu memberatkan dengan cerita Ustadz fitrah yang bisa menjadi penyebab dari keanehan yang terjadi terhadap beliau.
sesai kedua adalah berikrar bahwa Beliau hanya takut kepada Allah, dan tiada sekutu Bagi-Nya. dan berjanji menyebut nama Allah tidak akan berhubungan baik hati, tubuh fikiran beliau. dalam jharak semeter, sejengkal, sesenti ataupun sedekat apapun putus hati mengagung-agungkan selain Allah. ...
setelah itu sesi Ruqyah Syar'iyah dimulai dari mulai Muqadimah sampe seluruh ayat-ayat Ruqyah ana bacakan tapi tidak ada reaksai apapun, sudah hampir 2 jam belum ada perkembangan, setelah itu ana bertanya apakah beliau punya atau menyimapan barang-barang syirik yang di anggap ada penghuninya. tanpa menunggu lama beliau memanggil si teteh ( Istri Beliau ) , dan menyuruh mengambilkan pusaka-pusaka ustadz Fitrah.
Ana terkejut ketika melihat koleksi pusaka punya beliau, kalau dikarungin udah hampir 2 karung lebih kayaknya. sambil bertanya penuh canda ana ngomong ke beliau " jualan Pusaka A? (Beliaupun tersenyum-senyum )
Langsung aja ana minta kebeliau untuk menghancurkan semua pusaka beliau dengan cara membakarnya?
terlihat ragu untuk menjawabnya pada wajah beliau, langsung aja ana berinisiatif untuk keluar sejenak membeli bensin 4 liter .
dan tanpa menunggu persetujuan ustadz fitrah ana bawa semua pusaka beliau kehalaman belakang dan beliau pun mengikuti ana, dengan penuh ke khawtiran di wajah beliau.
dan ana siram seluruhnya sama bensin 4 liter, dan meruqya barang-barang tersebut dengan niat menghancurkan segala jin yang ada didalamnya, dan ana bakar semuanya .... Ustadz fitrah pun kaget ketakutan dan bertanya kepada ana " Gak akan apa-apa itu ky? gak A ini yang menghalangi A sembuh dan menghalangi segala kebaikan A jadi khlaskan saja ya A? dan beliau pun mengikhlaskan semuanya. Ana dan ustadz kembali ke rumah dan mulai lagi dari awal , Dan ana mengeluarkan amunisi yang ana bawa di tas, yaitu campuran air hujan, air jzam-zam, kurma,dan buah tin yang sudah di jus dan sudah melalu proses Ruqyah , dan tak lupa pula memngeluarka beberapa lembar daun bidara yang sudah terproses Ruqyah syar'iyah pula.
setelah selesai muqodimah ana menyuruh meminum Amunisi yang ana bawa dan terlebih dahulu membaca ayat qursy, dan dengan niat menjadikan Jus tersebut sebagai virus untuk menghancur leburkan penyakit, ilmu ilu syirik dan Jin dan syetan yang berada ditubuh beliau. dan setelah meminum Jus Ruqyah tersebut Ustadz muntah-muntah terus menerus. selama satu jam . dan ana terus bacakan ayat qursy dan Al-mu'minun ayat 115-118 terus di ulang dan di ulang dan pada Akhirnya beliau pun tersungkur kebelakang. dan terengah-engah kecapean. terus ana bangunin dan ana tanya gimana A sekarang, Alhamdulillah ky enak badan Aa, dan perutnya gak kerasa sakit lagi. Alhamdulillah iky lega dengarnya. dan tanda dari perutnya mulai samar yang tadinya hitam pekat menjadi kecoklatan.
setelah itu Ustadz Fitrah bertanya terus ngilngin sisa ini gimana ky? ( sambil menunjuk ke tandanya di perut)
Insya Alah nanti juga ilang dengan sendirinya A, ( ana menenangkan hati Ustadz fitrah).
dan ana berfikir tugas ana meruqyah sudah selesai karena sudah terlihat jelas pada wajah beliau berseri-seri dan tidak merasa sakit lagi. dengan penuh kegembiraan Ustadz dan istrinya mengajak ana dan teman ana shalat berjamaah di mesjid pesantren beliau. setelah selesai shalat dzhur ana dipersilahkan untuk makan yang sudah tersedia dimeja makan.
ketika sedang menikmati santap siang hal aneh terjadi pada Ustadz Fitrah:
Beliau terus melotot ke ana dengan tatapan tajam sambil mengunyah makanan dengan cara mengunyah seperti hewan buas,
ana bertanya-tanya dalam hati, ada apa dengan Ustadz Fitrah,koq seperti Orang lain tatapannya ? ( Apa Mungkin tubuhnya masih dikuasai oleh jin) ah tanpa berfikir panjang ana selesaikn makan ana , dan bertanya kepada ustadz, A terasa sakit lagi bukan? ( tidak ada jawaban apapun dan masih menatap dengan tajam ke arah ana. wah gak biasa nya nih beliau gak jawab pertanyaan ana.
langsung ana tanya, punten ini sama siapa ya? aneh ustadz Fitrah tertawa terbahak-bahak dengan suara besar seperti bukan beliau. dan ternyata beliau dikuasai Jin yang bernama Abdul fatah ( itu pengakuan si jin , wallahu a'lam) terjadilah percakapan yang hampir membuat ana menyerah.
Jin : hahahah ente anak kecil berani-beraninya membunuh seluruh anak buah saya ( seharusnya dalam baasa banten kasar )
Ana : saya hanya takut kepada Allah, bukan kepada siapapun, siapa kamu? kamu jin muslim, apa kafir?
Jin : Saya Abdul fatah saya muslim seutuhnya, hahhaah
Ana : Bagus kalau kamu muslim, sekarang keluarlah dan takut lah kepada Allah, atau mau di paksa dan di hancurkan kamu dengan ayat-ayat Alquran ?
Jin : ( Si jin malah bertanya), Sudah berapa juz yang kamu hafal?
Ana : ( dengan mantap tapi bergetar hati ana) Insya Allah cukup untuk menghancurkan kamu
( Si jin malah kembali bertanya )
Jin : kamu yakin?
Ana : Saya yakin seratus persen atas keagungan Allah SWT.
Jin: : Coba saja bacakan saya pengen tau?
Ana mulai membacakan ayat-ayat Ruqyah, dan setiap ana selesai membaca ayat ayat si jin selalu berkomentar penuh keyakinan.
contoh ana bacakan surah Al-baqarah ayat 102-103 ( si jin pun berkomentar dengan penuh keyakinan ,nah itu Al-baqarah ayat 102-103)
dan begitu seterusnya stiap ana membacakan ayat-ayat ruqyah si jin selalu berkomentar dengan tepat surah apa dan ayat nya berapa. Dan Masya Allah ana bingung dan gelisah dengan kejadian tersebut, ana berinisiatif bertanya:
Ana : Coba Bacakan dengan keras ayat ayat yang saya bacakan tadi?
Jin : ( jin pun dengan ingatannya yang kuat terus membacakan dengan keras ayat ayat yang saya bacakan sebelumnya), Cuman segitu bukan?
saya hafal semua dalam Alquran 30 juz hhahah.
Ana ( Subhanallah ana berfikir dan mulai merasa menciut hati ini, tapi ana mencoba Istiqomah untuk tidak menghiraukan hati), coba kamu bacakan surah Muhammad
Jin : (si jin pun membacakan surah muhammad dengan fasih dan hafal, sedangkan saya pun belum hafal)
Mau saya ngajiin apa lagi?
Si jin pun mulai menceramahi saya, banyak mengetahui kehidupan saya, mengatakan saya penipu, saya dukun santet, saya penzinah bahkan hal hal yang kecil pun dia mengetahui dibongkar sama si jin tersebut, seolah-olah dia sedang meramal kehidupan ana,
sambil memejamkan mata ana terus beristigfar dan memohon petunjuk kepada Allah dan tanpa terasa air mata ana mengalir karena kisah kisah ana dahulu diceritakan sedetail-detailnya, yang mana saya belum menceritakan hal itu kesiapapun, tapi si jin itu bisa tau.
Akhirnya Allah memberi petunjuk kepada ana , ana langsung menyambar perkataan si jin, Lebih sempurna manusia seperti saya yang mau bertaubat dengan sungguh-sunguh daripada kamu mu wahai jin yang mengerti dan hafal alquran tapi idak mengamalkannya dan bersyukur malah membuat dzolim kepada manusia , saya berteriak keras Subhanallah, walhamdulillah, wa lailahaillallah wa Allahu akbar sambil menekan angannya . dan si jin berteriak kesakitan....Nanti saya lanjutkan biasa batre Low
Dan ana berteriak sambil menangis dan terus menangis teringat dosa ana yang dahulu, tapu kasih sayang ana terhadap guru ana menguatkan ana, terus ana bacakan dzikir itu sekeras kerasnya , dan tubuh ustadz fitrah yang dikuasai oleh jin itu terguling guling, dan berteriak kesakitan dan kepanasan.
1 jam pas ana bergelut memerangi si jin tersebut, Bertaubat lah hai jin dzolim , sesungguhnya dosa kamu lebih besar dari pada saya dahulu, saya sudah bertaubat dan kamu hafal quran dan faham maknanya tapi kamu memilih menjadi jin dzolim dan munafik.... Allah akan mengabulkan doa hamba Nya yang bertaubatan nasuha, untuk menghancurkan kedengkian dan kemunafikan kamu wahai jin Ahli munafik. Setelah ana dkwahkan seperti itu.... Si jin pun mulai lemas dan menangis, mengucap syahadat dan takbir serta beristigfar memohon ampun kepada Allah swt.
Terus ana dakwahkan : sekarang pergilah ke mekah untuk mendalami ilmu tauhid kamu. keluar dan berhentilah mendzolimi manusia ,sungguh itu dosa bagi mu wahai Al-fatah. Dan si jin pun menjawab baiklah terima kasih , atas keikhlasan mu Allah memberikan kesembuhan Atas nya( udtadz fitrah ) serta memberikan hidayah kepada ku .
Assaamualaikum wr.wb, dan akhirnya keluar lah si jin dan akhirnya pun Ustadz fitrah kembali tersadar dan merasa lebih baik. Tp tanda itu belum sepenuhnya hilang dan ana memberi saran sebelum pulang agar menyuci kedua kaki ibunya dan air sisa nya di oleskan kepada perutnya.
Dan Alhamdulillah tadi ada kabar dari sana bahwa ustadz fitrah sudah kembali ke fitrah nya sebagai manusia yang taat tanpa embel embel kesyirikan.
Dan ana pun mendapatkan pelajaran yang sangat luar biasa yang masih saya syukuri sampai saat ini.... Untuk seorang peroqy tidak lah cukup hanya menghapal ayat ayat tertentu.... Tapu alangkah dahsyatnya seorang Roqy yang hafal Alquran dan benar faham makna dan kandunganya.
Ana pun mulai merintis lagi menghafal Alquran walaupun sedikit dmi sedikt ..ALLLAHU AKBAR
Barokallahu lakum
Salam Cinta Al quran

Sunday, 23 November 2014

KENANGAN BERSAMA PARA MUALIJ



 DAN INGIN BELAJAR KEPADA SEMUA PARA MUALIJ


PELATIHAN RUQYAH DI BANDUNG

Hadirilah Da'wah Tauhid Ruqyah Syar'iiyah KCR. Di Bekasi Jaya


Hadirilah Da'wah Tauhid Ruqyah Syar'iiyah KCR With ISLAM POS, 
NAHIMUNGKAR.COM DAN DAKTA 107 FM.
================================
Yang Insya Allah akan di selenggarakan pada :
Hari / Tanggal : Ahad , 30 Nopember 2014 
Pukul : 09 :00 S.d Selesai.
pemateri : Ust. Sahal Khan , Ust. Syuhada Hanafi
( Bersama Komunitas Cinta Ruqyah )
Tempat : Masjid Al Falah , Perumahan Bekasi Permai ,
Kelurahan Bekasi Jaya . Kecamatan Bekasi
Timur.
Info dan Pendaftaran : Ust. Anwar , 0856 7009 490 ,
Agus 0816 1621 731
GRAATISS DAN TERBUKA UNTUK UMUM..!!
— bersama Muhammad Zunaidi dan 17 lainnya.

KAPSUL BIJI ALPUKAT







Saat ini, nama rosela cukup populer didunia, tak terkecuali di Indonesia rosela memiliki lebih dari 300 spesies yang hidup dan berkembang didaerah tropis serta non tropis. Salah satu spesies yang dianggap memiliki manfaatnya adalah rosela merah. Karena buahnya yang indah, awalnya bunga rosella hanya dijadikan tanaman untuk memeperindah rumah. Belakangan, kelopak bunganya mulai diseduh dan dijadikan minuman. Ada juga yang memanfaatkannya menjadi selai, salada buah, bahkan jeli. Tak jarang ada yang mengonsumsinya sebagai campuran minum kopi. Dulu, orang awam lebih mengenalnya sebagai asen berwarna merah dengan aroma yang khas dengan nama frambozen..



Khasiat Bunga Rosella-, Rosella adalah salah satu spesies bunga yang berasal dari benua afrika, selain terlihat cantik untuk halaman rumah bunga rosella juga terkenal akan khasiat dan manfaatnya. Di negara-negara afrika bunga ini di jadikan minuman dingin ketika sedang musim panas dan minuman panas ketika musim dingin. Beraneka ragam sekali cara pengolahannya, ada yang di buat selai atau jely karena kandungan seratnya yang terdapat di kelopak bunga rosella. Ada juga yang di buat menjadi salad buah mentah seperti di jamaika, sedangkan di sudan bunga rosella ini menjadi minuman sehari-hari yang di campur dengan garam, merica, dan sari tebu. Minuman tersebut berkhasiat sebagai pencegah batuk dan penghilang efek mabuk, serta bermanfaat juga untuk diet dan pencegah diabetes. Selain itu juga bubuk dari biji bunga rosella ini bisa dijadikan campuran kopi.

Khasiat Bunga Rosella untuk kesehatan:

  1. Menurunkan Hipertensi
  2. Mengobati Asam urat
  3. Memperbaiki metabolisme tubuh
  4. Mengobati diabetes melitus
  5. Mencegah sariawan dan panas dalam
  6. Melangsingkan tubuh
  7. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  8. Menambah vitalitas
  9. Mencegah batuk dan flu
  10. Sebagai antioksidan, antikanker, antidepresi, antikanker, dan menurunkan absorpsi alkohol
Khasiat Bunga Rosella sudah di kenal dan di teliti oleh pakar kesehatan di seluruh dunia, baik itu secara modern ataupun secara tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa dari kelopak bunga rosella ini mengandung zat-zat penting yang sangat di perlukan oleh tubuh, diantarnya adalah vitA, vitC, kalsium, protein esensial, dan 12 macam jenis asam amino termasuk legnin dan arginina yang berfungsi untuk peremajaan sel tubuh.


Dalam buah alupkat atau sering disebut avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C. Selai itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol dan makanan untuk otak.

Namun, bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat. Biji dan daun alpukat juga sering dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional. Misalnya untuk mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala hingga diabetes.


Berikut ini beberapa khasiat buah alpukat serta biji alpukat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional:

Mengobati Sariawan

Mengatasi kulit wajah kering

Sakit gigi berlubang

Bengkak karena Peradangan 

Kencing manis

Rambut Berkilau Dll


 Insya produk ini sudah di ruqyah. isi 70 kapsul

CARA PAKAI :

Minum 3 kali sehari , klo sudah minum 1 minggu cek gula darah,
Apabila sudah minum satu minggu cek gula darah apabiladi bawah 200 ,
maka minumnya 1 kali menjelang tidur.
Mudah mudahan Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin


KAPSUL BUNGA ROSELA






Saat ini, nama rosela cukup populer didunia, tak terkecuali di Indonesia rosela memiliki lebih dari 300 spesies yang hidup dan berkembang didaerah tropis serta non tropis. Salah satu spesies yang dianggap memiliki manfaatnya adalah rosela merah. Karena buahnya yang indah, awalnya bunga rosella hanya dijadikan tanaman untuk memeperindah rumah. Belakangan, kelopak bunganya mulai diseduh dan dijadikan minuman. Ada juga yang memanfaatkannya menjadi selai, salada buah, bahkan jeli. Tak jarang ada yang mengonsumsinya sebagai campuran minum kopi. Dulu, orang awam lebih mengenalnya sebagai asen berwarna merah dengan aroma yang khas dengan nama frambozen..



Khasiat Bunga Rosella-, Rosella adalah salah satu spesies bunga yang berasal dari benua afrika, selain terlihat cantik untuk halaman rumah bunga rosella juga terkenal akan khasiat dan manfaatnya. Di negara-negara afrika bunga ini di jadikan minuman dingin ketika sedang musim panas dan minuman panas ketika musim dingin. Beraneka ragam sekali cara pengolahannya, ada yang di buat selai atau jely karena kandungan seratnya yang terdapat di kelopak bunga rosella. Ada juga yang di buat menjadi salad buah mentah seperti di jamaika, sedangkan di sudan bunga rosella ini menjadi minuman sehari-hari yang di campur dengan garam, merica, dan sari tebu. Minuman tersebut berkhasiat sebagai pencegah batuk dan penghilang efek mabuk, serta bermanfaat juga untuk diet dan pencegah diabetes. Selain itu juga bubuk dari biji bunga rosella ini bisa dijadikan campuran kopi.

Khasiat Bunga Rosella untuk kesehatan:

  1. Menurunkan Hipertensi
  2. Mengobati Asam urat
  3. Memperbaiki metabolisme tubuh
  4. Mengobati diabetes melitus
  5. Mencegah sariawan dan panas dalam
  6. Melangsingkan tubuh
  7. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  8. Menambah vitalitas
  9. Mencegah batuk dan flu
  10. Sebagai antioksidan, antikanker, antidepresi, antikanker, dan menurunkan absorpsi alkohol
Khasiat Bunga Rosella sudah di kenal dan di teliti oleh pakar kesehatan di seluruh dunia, baik itu secara modern ataupun secara tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa dari kelopak bunga rosella ini mengandung zat-zat penting yang sangat di perlukan oleh tubuh, diantarnya adalah vitA, vitC, kalsium, protein esensial, dan 12 macam jenis asam amino termasuk legnin dan arginina yang berfungsi untuk peremajaan sel tubuh.


Dalam buah alupkat atau sering disebut avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C. Selai itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol dan makanan untuk otak.

Namun, bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat. Biji dan daun alpukat juga sering dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional. Misalnya untuk mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala hingga diabetes.


Berikut ini beberapa khasiat buah alpukat serta biji alpukat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional:

Mengobati Sariawan

Mengatasi kulit wajah kering

Sakit gigi berlubang

Bengkak karena Peradangan 

Kencing manis

Rambut Berkilau Dll


 Insya produk ini sudah di ruqyah. isi 70 kapsul

CARA PAKAI :

Minum 3 kali sehari , klo sudah minum 1 minggu cek gula darah,
Apabila sudah minum satu minggu cek gula darah apabiladi bawah 200 ,
maka minumnya 1 kali menjelang tidur.
Mudah mudahan Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin



KAPSUL DIABETES RUQYAH QHI







Saat ini, nama rosela cukup populer didunia, tak terkecuali di Indonesia rosela memiliki lebih dari 300 spesies yang hidup dan berkembang didaerah tropis serta non tropis. Salah satu spesies yang dianggap memiliki manfaatnya adalah rosela merah. Karena buahnya yang indah, awalnya bunga rosella hanya dijadikan tanaman untuk memeperindah rumah. Belakangan, kelopak bunganya mulai diseduh dan dijadikan minuman. Ada juga yang memanfaatkannya menjadi selai, salada buah, bahkan jeli. Tak jarang ada yang mengonsumsinya sebagai campuran minum kopi. Dulu, orang awam lebih mengenalnya sebagai asen berwarna merah dengan aroma yang khas dengan nama frambozen..



Khasiat Bunga Rosella-, Rosella adalah salah satu spesies bunga yang berasal dari benua afrika, selain terlihat cantik untuk halaman rumah bunga rosella juga terkenal akan khasiat dan manfaatnya. Di negara-negara afrika bunga ini di jadikan minuman dingin ketika sedang musim panas dan minuman panas ketika musim dingin. Beraneka ragam sekali cara pengolahannya, ada yang di buat selai atau jely karena kandungan seratnya yang terdapat di kelopak bunga rosella. Ada juga yang di buat menjadi salad buah mentah seperti di jamaika, sedangkan di sudan bunga rosella ini menjadi minuman sehari-hari yang di campur dengan garam, merica, dan sari tebu. Minuman tersebut berkhasiat sebagai pencegah batuk dan penghilang efek mabuk, serta bermanfaat juga untuk diet dan pencegah diabetes. Selain itu juga bubuk dari biji bunga rosella ini bisa dijadikan campuran kopi.

Khasiat Bunga Rosella untuk kesehatan:

  1. Menurunkan Hipertensi
  2. Mengobati Asam urat
  3. Memperbaiki metabolisme tubuh
  4. Mengobati diabetes melitus
  5. Mencegah sariawan dan panas dalam
  6. Melangsingkan tubuh
  7. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  8. Menambah vitalitas
  9. Mencegah batuk dan flu
  10. Sebagai antioksidan, antikanker, antidepresi, antikanker, dan menurunkan absorpsi alkohol
Khasiat Bunga Rosella sudah di kenal dan di teliti oleh pakar kesehatan di seluruh dunia, baik itu secara modern ataupun secara tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa dari kelopak bunga rosella ini mengandung zat-zat penting yang sangat di perlukan oleh tubuh, diantarnya adalah vitA, vitC, kalsium, protein esensial, dan 12 macam jenis asam amino termasuk legnin dan arginina yang berfungsi untuk peremajaan sel tubuh.


Dalam buah alupkat atau sering disebut avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C. Selai itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol dan makanan untuk otak.

Namun, bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat. Biji dan daun alpukat juga sering dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional. Misalnya untuk mengobati kencing batu, darah tinggi, sakit kepala hingga diabetes.


Berikut ini beberapa khasiat buah alpukat serta biji alpukat untuk kesehatan dan pengobatan tradisional:

Mengobati Sariawan

Mengatasi kulit wajah kering

Sakit gigi berlubang

Bengkak karena Peradangan 

Kencing manis

Rambut Berkilau Dll



 Insya produk ini sudah di ruqyah. isi 70 kapsul

CARA PAKAI :

Minum 3 kali sehari , klo sudah minum 1 minggu cek gula darah,
Apabila sudah minum satu minggu cek gula darah apabiladi bawah 200 ,
maka minumnya 1 kali menjelang tidur.
Mudah mudahan Allah memberi kesembuhan yang sempurna Aamiin



Saturday, 22 November 2014

KAJIAN ILMIAH RUQYAH SYAR'IYYAH [ CHAPTER 1 ]



Mekanisme Sihir Secara Ilmiah.
Oleh: Nuruddin Al Indunissy
Berdasarkan sebuah penilitian ilmiah [Al Qur’an, The Healing Book] yang ditulis oleh dr. Abdul Daem Al Kaheel, Turki [beliau penulis lebih dari 30 buku ilmiah tentang the miracle of Al Qur’an] menyatakan bahwa ada sebuah kekuatan yang tidak diketahui [berupa gelombang frekwensi getaran yang mampu menembus kedalam Sel – Inti Sel – Kromosom – DNA, bahkan hingga keruangan genetis manusia yang merupakan ruangan penyimpanan data (informasi utama) dan merusak atau mengubahnya. Dan mereka mengatakan butuh 20 tahun lagi penelitian untuk mengetahui “kekuatan” ini, namun mereka yakin hal itu adalah suara dan lawan atau sesuatu yang bisa menghancurkannya adalah suara juga.

Ayuhal mukminin!

Mereka tidak akan pernah menemukan kekuatan tersebut begitupun solusinya, ketikapun mereka menemukannya mereka tidak akan kuasa mengatakan kepada dunia karena hal tersebut akan membunuh teori kedokteran mereka yang nyata-nyata tidak mengakui keberadaan pengaruh dari alam ghaib. Kekuatan yang dimaksudkan adalah “kekuatan sihir” atau “magical power” yang ditimbulkan oleh anarkisme syaitan.

Lihat garis merah yang menembus sel – inti sel – kromosom – DNA – Gen – Ruangan Genetis pada gambar, itu adalah gambaran kekuatan sihir yang mampu merasuk dan mengubah sifat dan karakteristik (firtrah manusia). Dalam hal ini tentu atas izin Allah [disebabkan oleh kesalahan manusia yang lalkai dari dzikir dan ketiadaan suara al Qur’an yang menenangkan disana] dan sesungguhnya tidak sihir ini tidak merubah namun membelenggu, karena Allah telah menetapkan bahwasannya tidak ada perubahan pada fitrah ("Tidak ada perubahan pada fitrah Allah...”. QS. Ar Rum: 30).

Mereka menyatakan kami butuh 20 tahun penelitian, dan saya, kami, kita sebagai orang beriman tentu tidak harus 20 tahun lagi. Manusia hanya butuh beriman kepada Allah yang telah berfirman dalam surah Al Israa bahwasannya “Al Qur’an itu adalah obat dan rahmat” [QS. Al Isra 82], tidak ada “suara” yang paling agung dari kalamullah!

Ingat ketika Muadz bin Jabal ra membacakan al Mukminun 114 kepada seorang yang dikuasai syaitan, lalu serta merta syaitan itu lari dan seorang sahabat yang mengetahui hal ini mengadukan kepada Rasulullah saw dan beliau membenarkannya. Bahkan Rasulullah saw berkata, “seandainya ayat itu dibacakan pada sebuah gunung, maka ia akan musnah!!!”

Pantaslah syaikhul Islam Ibnu Taimiah berkata, “Tidak ada satupun penyakit yang akan bertahan ketika dihadapkan pada Al Qur’an”


Sebagaimana Rasulullah Saw bersabda;

مَا أَنْزَلَ اللَّهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً
"Allah tidak akan menurunkan penyakit melainkan menurunkan obatnya juga." [Dikutif dari Shahih Bukhari 5246, dari Abu Hurairah ra]

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ فَإِذَا أُصِيبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ
"Setiap penyakit ada obatnya. Apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, maka akan sembuhlah penyakit itu dengan izin Allah 'azza wajalla." [Shahih Muslim 4084, dari Jabir ra]

Pertanyaannya adalah sebesar apakah syaitan ini sehingga tidak bisa hancur saat dibacakan al Qur’an? Seberapa kuatkan penyakit-penyakit jaman sekarang hingga tidak lebur dengan ayat-ayat yang dahsyat ini? Apakah nilai al Qur’an sudah berkurang?

Ikhwah fiddin rahimahullah..
Alam semesta ini tercipta dengan suara [Allah berfirman kepadanya, ‘Kun Faya Kun”. Kemudian terjadilah] dan nanti akan dihancurkan pula dengan suara [tiupan malaikat Mingkail]. Tidak berhenti disini, jika kita analisa al Qur’an pun betuknya suara. Ia difirmankan Allah kepada malaikat Jibril [dalam bentuk suara/kalamullah], lalu jibril membacakan kepada Rasulullah saw dalam bentuk suara, lalu Rasulullah saw membacakan kepada sahabat sahabiahnya dalam bentuk suara juga, dan hingga saat ini al Qur’an masih dalam bentuk suara yang terjaga yang dijaga oleh Al Hafidz [Allah yang maha menjaga]. Jadi Al Qur’an ini kalamullah [voice of God] yang agung!

لَوْ أَنْزَلْنَا هَذَا الْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ
“Kalau sekiranya Kami menurunkan Al Qur'an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah” [QS Al Hasyr 21]

Lalu kenapa al Qur’an yang dahsyat ini tidak mampu menghancurkan seekor bakteri, penyakit, virus, jin – or whatever lah – yang padahal mereka adalah mahluk juga?

Jawabannya ada pada Al Qur’an juga, mari kita lihat surah Al Isra 45:

وَإِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ جَعَلْنَا بَيْنَكَ وَبَيْنَ الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ بِالآخِرَةِ حِجَابًا مَسْتُورًا
“Dan apabila kamu [Muhammad] membaca Al Qur'an niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tidak terlihat”.

Hijaban mastura, ketika Al Qur’an dibacakan kepada orang-orang yang tidak beriman atau belum beriman kepada kehidupan akhirat secara kaffah, kepada mereka yang belum merasa butuh akhirat, kepada mereka yang belum paham akan kemenangan yang besar, kepada jasad yang ingkar kepada kehidupan akhirat maka Allah akan buatkan dinding yang tidak terlihat.

“Hijaban Mastura” saya gambarkan sebagai 7 garis warna abu diatas yang memblokir atau menghalang suara al Qur’an untuk masuk dan merasuk kedalam sel dan memusnahkan sihir-sihir yang membelenggu jiwa manusia.

Apakah jiwa, dimanakah letak sel ini?
Kembali kepada teks-teks ilmiah barat, mereka mengatakan bahwa didalam jantung [qalbu] manusia itu ada jantung lagi [ada jantung fisik ada jantung spiritual]. Didalam jantung manusia, ada satu unit sel yang tidak berguna untuk sel itu sendiri juga tidak berguna untuk organ jantung namun ia berguna untuk seluruh organ tubuh manusia dan ia memiliki “koneksi khusus” dengan otak.

Sampai Bertemu Di Chapter 2..
Sampai bertemu di Kajian Ilmiah Ruqyah Syariyyah lainnya.

Thursday, 20 November 2014

PANDUAN LENGKAP RUQYAH GRATIS

EDISI MERUQIYAH RUMAH


Irwan M. Nur    
Kemarin, siang hari ketika saya sedang mencari informasi sewa kendaraan untuk teman saya yang akan walimahan.
Tiba2 ada yang sms menanyakan "jum'at apa akan ke markas KCR". (Rupanya dia orang SAKTI yang sedang menjalani terapi ruqiyah di markas KCR)
Saya balas dengan "Insya Allah, karena saya sedang mencari kendaraan yang akan di sewa"
Di sambut balasan beliau bahwasannya di lingkungan rumah dia banyak sekali kendaraan yang akan di sewa. Dan kami janjian untuk bertemu ba'da ashar.
Sekitar jam 4.35 sore saya tiba di rumah beliau dengan anak saya si peruqiyah cilik . Di sana kami bertemu dengan penyewa kendaraan tersebut dan kami sepakat mengenai harga dan waktu sewa.
Setelah itu sambil menunggu maghrib kami mengadakan pembicaraan tentang masing2 kondisi sekarang. Sampai tiba2 beliau meminta untuk di ruqiyah rumahnya, dan saya mengiyakan.
Waktu maghrib tiba. Kami shalat berjama'ah di masjid. Selesai shalat maghrib ternyata hujan turun terpaksa kami menunggu sampai hujan redah. Ketika saat menunggu hujan saya teringat status Ustadz Abu Diaul Haq tentang meruqiyah menggunakan air hujan. Lantas saya suruh dia untuk menampung air hujan tersebut dengan menelpon istri beliau di rumahnya. 
Ternyata hujan berhenti setelah kami shalat isya berjama'ah di masjid itu juga.
Setelah itu kami kembali ke rumah beliau, dan dalam perjalanan kembali kerumah beliau meminta saya untuk menasihati temannya yang katanya aqidahnya mulai melenceng dari mengingat Allah.
Di Telphone lah teman dia, selang 5 menit temannya tiba di rumah beliau.
Setelah saya berikan nasihat tak terasa waktu telah menunjukan 21.15, akhir nya kami sepakati sesi ruqiyah rumah esok pagi.
Pagi ini setelah saya mengantar anak sekolah, saya menuju rumah beliau. Tiba di rumah dia jam 9.20.
Sebelum memulai ruqiyah beliau meminta saya untuk membongkar jimat yang pernah di tanam di halaman rumah beliau.
Tanpa menunggu langsung saya bongkar dengan memohon do'a perlindungan.
Setelah dapat jimat tersebut langsung saya ruqiyah untuk membatalkan kekuatan jimat tersebut dengan membaca surat al-baqarah 255.
Selesai itu saya mulai meruqiyah rumah dengan terlebih dahulu mukadimah dan ultimatum terhadap jin yang berada di rumah. Saya lakukan pertama kali dengan ADZAN. Selesai mengumandangkan ADZAN, saya melihat dia yang berdiri di belakang saya lansung berlutut lemas kemudian membentuk posisi mengeram dengan tangan dan jari2 mencengkram seperti Macan. Kemudian langsung menyerang saya. Dalam kondisi tenang saya memegang ubun2 kepalanya dan mulai membaca surat Al-Araaf 117-122, Al-baqarah 255 kemudian saya ajak berkomunikasi yang mana sebelumnya saya bacakan surat al-baqarah 148. Saya ultimatum makhluk yg di dalam tubuh beliau , tapi rupanya dia tidak mau keluar, bahkan semakin beringas. Saya lakukan teknik penguncian dengan surat yasin 9 dan al-imran12 agar tidak bisa bergerak kemana mana. Lalu saya ultimatum kembali dan membacakan surat an-nisa 56 (teknik kesurupan di status ustadz Perdana akhmad lakoni)

 
Selesai membacakan makhluk itu mulai mengatakan "sakit". 
Makhluk itu mengatakan mau keluar dan bersyahadat serta berjanji tidak akan kembali lagi. Dengan menekan titik di bawah telinga di bantu membaca Bismilahi Allahu Akbar, saya bantu untuk keluar.
Dan saya bacakan surat al-mukminun 115 untuk menarik sisa2 makhluk tersebut untuk keluar.
Setelah ia sadar ternyata kepalanya terasa berat sekali. Kembali saya sambil memegang belakang kepala dan memohon kepada Allah SWT untuk di berikan kesembuhan dan perbaikan syaraf yang rusak akibat jin tersebut. Kemudian saya membacakan surat al-mukminun 115-118.
Di pertengahan surat tersebut ia muntah2 keras. Selesai itu saya bacakan surat al-fatiha sambil tangan saya mengusap dan memutar di kepalanya.
Setelah beliau segar, saya meruqiyah rumahnya dengan air hujan dan di campur air zam2 (di dapat dari kerabatnya yang pulang dari berangkat haji) garam, dan minyak bidara. Saya gunakan tekhnik ini dari guru pembimbing saya ustadz Syuhada Hanafi .
Setelah selesai meruqiyah, beliau mengatakan rumahnya terasa dingin dan nyaman. Dia mengatakan itu karena sebelumnya dia merasa hawanya selalu panas saja baik di hati maupun di badannya.
Memang, sebelumnya saya juga merasakan merinding secara terus menerus selama di rumah tersebut.
WALLAHU ALAM. Apa yg saya kerjakan pada hari ini. Tapi saya meyakini bahwasannya ALLAH maha mendengar dan maha berkehendak.