Herbal Ruqyah Indonesia

Bacaan tidak Sempurna Ribuan Orang Sembuh

0

Dengan bacaan saya yang tidak sempurna ini ribuan orang sembuh dari sakitnya dan puluhan ribu orang bertobat dari semua kesyirikannya sebab dakwah tauhid yg saya lakukan.

Ga bercanda selama 12 tahun meruqyah dan berdakwah itu kenyataannya.

Saya masih belajar tapi saya tidak akan menghentikan meruqyah dan dakwah hanya karena belum sempurna tajwid saya saya akan tetap berdakwha ga peduli misalkan antum I*** Ra****** dan yg lainnya mengejek, mengolok olok saya. Sebab pahala untuk saya sendiri bukan untuk kalian

======

Inilah bentuk Talbis Iblis kepada orang yang terlalu sombong untuk belajar baca Al Qur'an.

Jika bacaan berantakan, makhraj salah, apa bisa disebut Al-Qur'an? Padahal dalam selain meruqyah pun, membaca Al-Qur'an dengan Tartil adalah Wajib. Lalu bagaimana dengan Al-Qur'an.

Poin Kesombongannya minimal sebagai berikut:
1. Bangga bacaannya yang berantakan bisa menyembuhkan.

2. Tersirat bahwa kesembuhan itu dengan bacaannya, bukan berasal dari Allah.

3. Bacaan yang buruk dianggap sebagai Dakwah Tauhid.

4. Tidak mau berhenti meruqyah untuk belajar kembali bacaan Al-Qur'an. Padahal orang yang tidak punya, tidak akan bisa memberi.

5. Disarankan untuk belajar lagi malah dianggap menghina dan mengolok-olok.

Subhânallâh, Tabârakallâh...
Ikhwah semua, semua yang bacaannya bagus insyâAllâh bisa meruqyah, asal aqidahnya benar.

Tapi yang merasa aqidahnya benar, bacaannya salah, maka hendaklah jangan meruqyah, kecuali diri sendiri, sampai bacaannya benar sesuai riwayat.

Jika ada yang bacaannya buruk, tapi selalu PD untuk meruqyah, bahkan berpraktek dan buka pelatihan, maka yakinlah bahwa mereka terkena Talbis Iblis.

Jauhilah, atau Anda akan tertular. Karena Talbis Iblis adalah penyakit menular.

Allâhul Musta`ân.

Al-Ustâdz Buya Sunny Harun (Danni Nursalim Harun)

[ https://facebook.com/danninursalim.harun ] | [23/11/2016 M]

MANFAAT RENDAMAN BAWANG PUTIH DALAM MINYAK ZAITUN

0

MANFAAT RENDAMAN BAWANG PUTIH DALAM MINYAK ZAITUN

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ . ﻭﺑﻌﺪ

Berikut manfaat rendaman bawang putih dengan memakai minyak zaitun.caranya sediakan satu botol minyak zaitun dan bawang putih ( lihat gambar ).Sebelum bawang putihnya direndam penyetkan bawang putihnya dengan sendok lalu rendam dalam botol yang sudah ada minyak zaitunnya selama 2 minggu.Jangan lupa botolnya ditutup setelah memasukkan bawang putihnya.Setelah dua minggu mulailah merutinkan minum rendaman tersebut sebelum sarapan.Adapun manfaatnya sbb:

1.Membersihkan darah
2.Membersihkan hati
3.Menghilangkan batu ginjal
4.Menyembuhkan wazir (diminum dan olesi wazirnya)
5.Menyembuhkan sakit dipersendian(dengan diolesi di tempat yang sakit)
6.Menyembuhkan rambut rontok

Jangan lupa rendamannya diruqyah dengan alfatihah 7x dengan niat sembuh dari segala penyakit.Allohu yusyfikum.

Demikian semoga bermanfaat. Aamiiiin

Ustad Salahudin Sunan Al-sasaki

Testimoni Proaini

0

Obat tetes mata ( Proaini )

Testimoni Proaini

Oh ya Ustadz sy mau ksh testimoni ttng proaini...
Minggu kemaren anak sy kena sakit mata krn pengaruh memakai kontak lens -2, di pupil mata yg hitam timbul bercak putih dan kelopak yg putih itu merah seperti darah dan setiap berkedip rasa sakit yg luar biasa, sy panik Ustadz krn ada temennya yg gara2 kontak lens sampai tdk bisa melihat dan ada yg sampai kena kanker sdh stadium 3.

Kemudian sy mulai berserah diri kpd Allah mohon kesembuhan dan menggunakan tetes mata proaini selama 3 hr berturut-turut setiap 4 jam sy tetesi dan slm 3 hr itu yg bercak putih mulai berkurang dan kelopak yg putih mulai pudar merahnya dan dlm seminggu matanya tidak sakit lagi, bercak putih hilang dan semua kembali normal, Alhamdulillaah syukur pd Allah yg telah memberi kesembuhan pd anakku Lailatul Sagran.
Trm ksh PROAINI. 👍

Anak sy ini aktivitas nya bnyk pak, klo pake kacamata biasa itu ribet katanya apalg klo olahraga makanya dia pake kontak lens yg minus 3, tp Alhamdulillaah dg kejadian kemaren dg pake tetes mata proaini malah mata minus nya turun, Alhamdulillaah kan pak dan softlens pun sdh tdk digunakan lg, mudah2an minusnya trs turun dg terus ditetesi proaini.

Sejak kemarin sore, mata saya berair dan keluar kotoran mata. Mata agak buram seperti. 'belekan', tapi hanya saha mata tdk terasa sakit. Jam 21.30, saya teteskan pro aini dan sy ulangi lagi jam 01.30.

Alhamdulillah, biidznillah pagi ini mata sudah terasa enak dan pandangan mata lebih terang. Jazakumullah khairan katsira Ustadz Subur dan tim peramu Proaini. Baarakallahu fiikum.

Skali lg Proaini good 👍

Barakallahufiikum

Betul ustadz... Saya jg pakai sendiri selain dijual.

Beberapa hari lalu mata saya kl lama2 melihat tulisan tulisannya berbayang ustadz. Sebentar depan komputer/laptop mata sudah lelah dan pandangan tdk fokus. Rasanya tdk nyaman skali.

Saya periksakan ternyata silinder dua2nya. Dan disarankan dokter mata memakai kaca mata. Stlh saya pakai kaca mata masih tdk nyaman dan ribet. Drmh ada stok proaini akhirnya saya gunakan. Alhamdulillah hbs 1 botol rasanya jauh lbh baik. Dan saya tdk pakai kacamatanya.

Alhamdulillah....

Testimoni Madu kesuburan QHI

0

Assalamu'alkm ustadz...maff ngganggu istraht... Mngkin ustadz lupa dlu saya beli madu kesuburan 4 botol tpi cuma di krim 3 krna yg madu sehat pria kehabisan stok... Insya allah saya ikhlas tadz yg 1 nggk ush di krim... Alhamdulillah tadz cma 3 botol sdah cukup... Istri sya sdah psitip tadz tpi blm chek  ke dokter mdah2n sih udh rejeki'a...aamiin..

Terima kasih bnyak ustadz untuk amalan'a... Mudah2n ustadz & kluarga di brikan kesehatan...rezeki..dan nikmat yg luar biasa dri allah subhanahu wa ta'ala... Sekali lgi terimaksih bnyak tadz...🙏🙏

Madu'a udah hbis 2 mngguan yg lalu...truz telat mens lngsng d tes pek...alhamdulillah psitip..tpi blm d check ke dkter tadz...

Testimoni obat Tetes Mata Proaini

0

Oleh Ummu Karan

Oh ya Ustadz sy mau ksh testimoni ttng proaini...

Minggu kemaren anak sy kena sakit mata krn pengaruh memakai kontak lens -2, di pupil mata yg hitam timbul bercak putih dan kelopak yg putih itu merah seperti darah dan setiap berkedip rasa sakit yg luar biasa, sy panik Ustadz krn ada temennya yg gara2 kontak lens sampai tdk bisa melihat dan ada yg sampai kena kanker sdh stadium 3.

Kemudian sy mulai berserah diri kpd Allah mohon kesembuhan dan menggunakan tetes mata proaini selama 3 hr berturut-turut setiap 4 jam sy tetesi dan slm 3 hr itu yg bercak putih mulai berkurang dan kelopak yg putih mulai pudar merahnya dan dlm seminggu matanya tidak sakit lagi, bercak putih hilang dan semua kembali normal, Alhamdulillaah syukur pd Allah yg telah memberi kesembuhan pd anakku Lailatul Sagran.
Trm ksh PROAINI. 👍

PELUANG BISNIS ONLINE TANPA MODAL

0

PELUANG USAHA SEMAKIN MENJANJIKAN

FAKTA: Ada Banyak Peluang Bisnis di Internet. Tapi Sayang ...

Tidak Semua Orang Tahu Bagaimana Caranya !

7 Alasan kenapa Anda sebaiknya mulai belajar Internet marketing & melihat peluang Bisnis Online dari sekarang!

1.  Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!

2.  Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!

3. Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!

4. Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Internet marketing, Anda bisa jualan APA SAJA dan KE MANA SAJA, semau Anda...sesuka hati!

5. Dijaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin bahagia dengan bisnisnya !

6. Bermodal HP serta internet bisa menjalankan bisnis ini ,tanpa ribet bawah barang kesana kemari , cukup bisa buat kerja sambilan hasil sangat memuaskan .

7. Saya menawarkan kepada anda untuk bergabung dalam pelatihan bisnis online tanpa modal , pelatihan bisa di adakan di kota anda minimal 25 orang,  mendapatkan setivikat , makan siang hanya 150.0000 pulau jawa , luar jawa 200.000.

Hub WA 082143474433  , tidak melayani SMS

0

Alkitab memberi beberapa contoh mengenai orang yang kerasukan atau dipengaruhi setan. Dari contoh-contoh ini, kita dapat menemukan beberapa gejala gangguan setan dan mendapatkan gambaran mengenai bagaimana seseorang dapat kerasukan setan.

Berikut ini beberapa ayat Alkitabnya: Matius 9:32-33; 12:22; 17:18; Markus 5:1-20; 7:26-30; Lukas 4:33-36; Lukas 22:3; Kisah Para Rasul 16:16-18. Dalam ayat-ayat ini kerasukan setan mengakibatkan penyakit secara jasmani, seperti kelu, gejala epilepsi, buta, dan lain-lain.

Dalam kasus-kasus lainnya kerasukan setan menyebabkan orang melakukan kejahatan, seperti Yudas. Dalam Kisah Para Rasul 16:16-18, roh nampaknya membuat si hamba perempuan mengetahui hal-hal yang melampaui pengertiannya sendiri.

Dalam kasus orang dari Gerasa yang kerasukan banyak roh, dia memiliki kekuatan yang melampaui kekuatan manusia, berkeliaran dengan telanjang dan berdiam di kuburan.

Raja Saul, setelah memberontak melawan Allah, diganggu oleh roh jahat (1 Samuel 16:14-15; 18:10-11; 19:9-10) hingga mengakibatkan ia depresi dan timbul keinginan dan tekad untuk membunuh Daud.

Selain ciri-ciri jasmaniah atau emosional ini, kita juga dapat melihat atribut rohani dari pengaruh kuasa setan pada diri seseorang.

Atribut-atribut ini antara lain: tidak mau mengampuni (2 Korintus 2:10-11) dan terutama percaya serta menyebarkan doktrin palsu, khususnya yang berhubungan dengan Yesus Kristus dan karya penebusanNya (2 Korintus 11:3-4, 13-15; 1 Timotius 4:1-5; 1 Yohanes 4:1-3).

Mengenai pengaruh setan dalam kehidupan orang-orang Kristen, rasul Petrus menjadi contoh bahwa orang-percaya sekalipun dapat DIPENGARUHI oleh si jahat (Matius 16:23).

Gangguan Jin Pada Orang Fasih Membaca Al-Qur'an

Gangguan Jin Pada Orang Fasih Membaca Al-Qur'an

0

TABLIS IBLIS PADA SEORANG YG PINTER DAN FASIH BACA ALQURAN.....

keamarin,ada pasen seorang guru ngaji yg sangat fasih bacaan alquran nya..saya fikir gak mungkin dia bisa di ganggu setan,dan waktu saya ruqyah sampe kesurupan hebat.dan sampe sulit sadar.

pada proses ruqyah baru istigfar,dan saya suruh mengingat semua dosa2 nya,termasuk riak,ujub,iri dengki,dia dah kesurupan.,dan waktu saya bacakan ayat2 ruqyah,jin yg ada pada dirinya juga ngikuti apa yg saya baca.dan si jin juga sempat bilang,bacaan quran saya jelek masih bagus dia.apa gak minder klo sudah gini.

tapi walhasil lalu saya baca surat al kafirun,dia gak bearani ngikuti,dan dia kesakitan,dan ini ciri2 jin kafir.yg perlu anda ketahui,jin kafir itu bisa menirukan apa kebiasaan orang yg di ikutinya.

yg jadi pertanyaan.kenapa kok bisa terjadi kayak gitu..dan ini jawabanya...

mungkin ada kotoran,dosa di dalam hatinya.sombong,pamer,suka meremehkan orang,iri,dengki,merasa benar sendiri,merasa pinter sendiri,suka di puja,mersa dah suci dan gak punya dosa,dll..ini merupan kotoran hati.yg sangat disukai sama setan.

pesen saya....berhati hatilah wahai para guru,,para ustadz,paro roqi,juga para kiyai,gak ada jaminan buat kalian gak bisa di ganggu setan.setan srlalu mengintai kita..dan ingat setan itu adalah musuh yg aling nyata...

.....gus jack.....

wallohuaklam....

Mahkota Doa

Mahkota Doa

0

1. Mahkota Dzikir :

Laa ilaaha illAllahu wahdahu laa syarikalah lahul mulku wallahul hamdu wahuwa 'alaa kulli sya'in qadiir.

2. Mahkota Tasbih :

Subhanallah wabihamdihi 'adada khalqihii waridha nafsihii wa zinata 'arsyihii wa midaada kalimaatihi

3. Mahkota Doa :

Rabbanaa aatinaa fiddunyaa hasanah wafil 'aakhirati hasanatau waqinaa 'adzaa bannaar

4. Mahkota Istighfar:

Allahumma Anta rabbii Laa ilaaha illaa anta, khalaktani wa anaa abduka wa anaa 'alaa 'ahdika wawa'dika mas tatha'tu, a' uudzubika min
syarri maa shana'tu, wa abuu'u laka bini'matika 'alayya wa abuu'u bidzanmbii faghfirlii fa innahu laa yaghfirufz
dzunuuba illaa anta.

5. Mahkota Perlindungan:

Bismillaahil ladzii laa yadhurru ma'asmihi syai'un fil Ardhi walaa fis-samaa-i wahuwas samii'ul 'aliim.

6. Mahkota Pelepas Bencana:

Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minadzh-dzhalimiin.

7. Mahkota Penenang Hati:

Laa haula walau quwwata illaa bilaahil 'aliyyil 'adzhiim.

Saudaraku...
-Jadikanlah Mahkota-mahkota ini menghiasi kepalamu dan membasahi Lisanmu.

-Bagikan Doa-doa ini dengan niat baik mudah-mudahan Allah

mengangkat segala Cobaan dan Musibah kita di dunia dan di akhirat.

Mari amalkan dan bagikan karena engkau tidak tahu pahala mana yang akan memasukkanmu ke dalam Surga Allah..

Testimoni Kayu Bidara

0

Testimoni kayu bidara dan Obat tetes mata proaini

Oleh ukty Nurindah Roqi Akhwat Banyuwangi

Kmrn ada alumni Ruqyah akbar bwi ke rmh bawa kayu bidara yg sdh di serut,,, wkt dia nyoba Proaini sempat reaksi ,,jd sy coba pakai kayu nya untuk menekan titik2 di punggung ternyata hewek...hewek....Testimoni herbal dan kayu nya bekerja cepat.

DISUNNAHKAN MINUM DENGAN DUDUK

0

FAEDAH DISUNNAHKAN MINUM DENGAN DUDUK

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين سيدنا محمد وآله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Sebelumnya mari kita cermati hadits Nabi SAW berikut:

١.أَنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- زَجَرَ عَنِ الشُّرْبِ قَائِمًا.

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata,
“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sungguh melarang dari minum sambil berdiri.”(HR. Muslim).

٢.كان رسولُ اللهِ صلَّى اللهُ عليه وسلَّمَ يتنفَّسُ في الشرابِ ثلاثًا ، ويقول :إنه أَروى وأبرأُ وأَمرأُ

Dari Anas bn Malik radiallohu'anhu menceritakan:
"Biasanya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bernafas tiga kali ketika minum. Dan beliau bersabda:"Sesungguhnya dengan begini haus lebih hilang,lebih lepas dan lebih enak".(HR. Al Bukhari& Muslim).

Dari kedua hadits diatas,kita dapat pelajaran dan manfaatnya secara ilmiah sbb:
- Minum dengan duduk akan menghilangkan deposisi/endapan-endapan berbahaya didalam tubuh diantaranya endapatan yang menyebabkan batu ginjal.

- Meminum dengan tiga kali tegukan faedahnya yaitu:
Setiap kali anda minum dan berhenti untuk bernafas setiap kali itu juga tubuh akan mengambil oksigen untuk memproduksi insulin dan memberikannya kembali pada tubuh.Insulin dapat mencegah kita dari penyakit gula/diabetes.

Catatan:
Namun disamping itu, terdapat pula hadits yang menunjukkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam minum sambil berdiri. Dari Ibnu Abbas beliau mengatakan:
Ibnu ‘Abbas radhiyallahu anhuma berkata,

سَقَيْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ زَمْزَمَ فَشَرِبَ قَائِمًا.

“Aku memberi minum kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dari air zam-zam, lalu beliau minum sambil berdiri.” (HR. Bukhari no. 1637 dan Muslim no. 2027).

Dari Ibnu ‘Umar radhiyallahu anhuma, ia berkata:

كُنَّا نَأْكُلُ عَلَى عَهْدِ رَسُولِ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- وَنَحْنُ نَمْشِى وَنَشْرَبُ وَنَحْنُ قِيَامٌ.

“Kami dahulu pernah makan di masa Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam- sambil berjalan dan kami minum sambil berdiri.” (HR. Tirmidzi no. 1880 dan Ibnu Majah no. 3301.Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). Dalil ini bahkan menyatakan makan sambil berjalan.

Diawal pembahasan kita menerangkan hadits yang  melarang minum sambil berdiri sedangkan hadits kedua adalah dalil bolehnya minum sambil berdiri. Kedua hadits tersebut adalah shahih. Lalu bagaimana mengkompromikannya?

Mengenai hadits di atas, ada ulama yang berkesimpulan minum sambil berdiri diperbolehkan, meski yang lebih utama adalah minum sambil duduk. Diantara ulama tersebut adalah Imam Nawawi dan Syaikh Utsaimin. Meskipun minum sambil berdiri diperbolehkan, namun yang lebih utama adalah sambil duduk karena makan dan minum sambil duduk adalah kebiasaan Nabishallallahu ‘alaihi wa sallam. Minum sambil berdiri tidaklah haram akan tetapi melakukan hal yang kurang utama.

Demikian semoga bermanfaat.Aamiiiin

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين.والله تعالى اعلى واعلم

Cara Minum Herbal Ruqyah

0

Cara Minum Bubuk Bidara dan Bubuk Kelor  Ruqyah

Dengan izin Allah
Untuk sakit fisik dan psikis serta sakit fisik karena gangguan jin

Caranya Bisa di minum ,buat teh

1 gelas air panas
1sdm
3sdm madu Asli

Sebelum meminut niat dan berdoa
Ya Allah Ampuni dosa hambamu ini yang telah banyak berbuat dosa tanpa ada yang melihat kecuali engkau ya Raab,
Ampuni dosa hambamu ini telah melakukan kesyirikan yang saya sengaja maupun tidak di sengaja ini,,,
Hambamu memohon dan meminta kepada mu ya Raab berilah hambamu kesembuhan yang sempurna sehingga tidak sakit lagi , keluarkan semua penyakit yang ada di dalam tubuh hambamu ini ya Allah , entah itu penyakit fisik ,psikis maupun terkena gangguan jin dholim ya Raab...

Apabila di dalam tubuhku ini ada jin-jin dholim maka mulai hari ini mereka saya haram ada di dalam tubuku ini ...
Mulai hari ini saya haramkan mereka ada dalam keluargaku...
Mulai hari ini mereka saya haramkan ada di dalam pekerjaan saya ...
Hanya engkau ya Raab yang bisa menyembuhkankan hambamu ini Aamiin.

Tiupkan doa tadi kedalam gelas yang berisi daun bidara atw daun kelor tersebut ,lalu Bismillah minum .

Tunggu reaksi beberapa detik dari minum tadi ,siapkan kresek apabila terjadi muntah .

Reaksi setelah minum

Sembuh dari sakit
Pusing
Gemetar
Muntah
Ada sesuatu yang jalan di salah satu tubuh
Belum sembuh ,maka harus di ulang dan tingkatkan ibadah

Semoga Allah Memberi kesembuhan yang sempurna secepat membalik telapak tangan ,

Barakallahufiikum

MELAWAN PENGARUH "SILUMAN JIN" DI TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS)

MELAWAN PENGARUH "SILUMAN JIN" DI TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS)

0

MELAWAN PENGARUH "SILUMAN JIN" DI TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS)

ditulis oleh :

Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder Quranic Healing Indonesia)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak gelombang kedua pada 15 Februari 2017. Pilkada diikuti 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten, dan kota.

Dunia politik di Indonesia tak bisa dilepaskan dari praktik dunia klenik dan perdukunan. Dalam pelaksanaan pilkada ini sudah mafhum bagi calon calon "ulil amri" yang ahli syirik dan klenik menggunakan jasa perdukunan agar bisa mempengaruhi masyarakat memilihnya jadi bupati, walikota atau gubernur.

Para dukun kebanjiran order diseluruh Indonesia yang dibayar dari puluhan juga bahkan sampai milyaran rupiah.

Para dukun ini biasanya bekerjasama dengan kerajaan jin setempat untuk menyewa para jin yang akan berseliweran di TPS lalu membisiki masyarakat yang mencoblos Pasangan tertentu, bahkan tidak hanya membisiki lebih jauh dari itu para jin akan membuat tidak sadar sejenak masyarakat yg mencoblos lalu menggerakkan tangan mereka mencoblos pasangan tertentu.

Selain menggunakan jasa dukun ada banyak calon "Ulil Amri" yang mendatangi kuburan keramat dan ngalab berkah disana, atau melakukan ritual klenik memberi sesajen ditempat tempat keramat dan banyak pula calon kepala daerah yang punya pegangan ajimat dan benda benda keramat lainnya (keris, besi kuning dll). Prilaku syirik ini amat disukai oleh setan yang akan membantu manusia yang telah berbuat syirik kepada Allah yang akan di bantu oleh setan pada saat pencoblosan di TPS.

Antisipasi Serbuan Jin di TPS

Kita sebagai umat muslim wajib mengimani yang ghoib. Jin adalah makhluk ghoib yang juga hidup di bumi ini bersama manusia.

Allah Ta'ala berfirman :
“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada -Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)

Dikalangan bangsa jin ada jin jin kafir yang jahad yang disebut dengan Setan. Setan ini Senang membantu manusia yang meminta bantuan mereka yang telah melakukan perbuatan syirik pada Allah.

Tanggal 15 Februari tinggal menghitung hari menuju saat saat menentukan yaitu pencoblosan calon kepala daerah di TPS. Apakah anda yang punya hak pilih RELA diri anda dibisiki bahkan dirasuki oleh setan di TPS agar memilih ulil amri yang bekerjasama dengan setan ?? Tentu anda tidak maukan dipengaruhi setan dan punya pemimpin yang dimurkai Allah.

Maka saya akan memberikan tips agar bisa mengantisipasi serbuan jin di TPS dan mengusir semua jin yang akan mengganggu pelaksanaan Pemilukada.

Tips Bagi masyarakat yang akan mendatangi TPS.

1. Berwudhu.
2. Saat keluar rumah bacalah "

بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه

"Bismilaahi tawakkaltu 'alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illaa billaahi"

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku pada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan selain dengan Allah saja

3. Saat mau masuk ke TPS bacakah ayat Kursi (minimal 1x) niatkan membentengi lokasi TPS dari serbuan setan kalangan jin lalu tiupkan kelokasi TPS (Jika terbentengi lokasi TPS maka masyarakat awam yg tidak membaca doa akan terbantu oleh ruqyah anda).

4. Saat anda dipanggil untuk mencoblos dan masuk kedalam bilik, Bacalah Ta'awudz lalu baru anda mencoblos pilihan anda.

AMALAN KHUSUS BAGI PARA SAKSI DI TPS.

Agar pelaksanaan Pemilukada ini berjalan dengan fair tanpa campur tangan jin mempengaruhi pemilih di TPS, dan anda yang menjadi saksi pelaksanaan Pemilukada amalkan juga 4 poin diatas.

Demikian Info dari saya semoga pemilukada berjalan dengan baik dan pemimpin yang menang adalah pemimpin yg beragama Islam yang amanah, sholeh atau sholeha dan diberkahi Allah kepemimpinannya.

SUKSESKAN PILKADA DAN GUNAKAN HAK PILIH ANDA !

Wallahu A'lam.

NB : Jika anda peduli dengan hasil Pilkada yang akan memilih Pemimpin muslim yg diberkahi Allah maka sebarkan status saya ini.

Pelatihan Ruqyah Dan Bisnis Online

0

Sehat Dan Berbisnis

Yang ingin Belajar Ruqyah Silahkan
Yang Ingin Di beri kesembuhan monggo
Yang Ingin bisnis tanpa modal sudah ada

Pelatihan Ruqyah Di Pamekasan madura Jatim
Pelatihan Ruqyah Di Ponorogo Jatim
Pelatihan Bisnis online tanpa modal Di Mojokerto Jatim

Tabayun ke Roqi Tuban

0

Ust Zunaidi (ketua DPP QHI/ co-host ruqyah trans7:

Ana dan Ketua QHI DPD Bojonegoro baru pulang dari Rumah seorang yang buka Plang Besar Ruqyah Syar'iyyah tapi prakteknya masih talbisulhaq bil bathil..

Masih ada keris
Masih ada segitiga hitam berwajah
Ada tasbih Ruqyah dll.

Kami peringatkan dan kami ajak ruju' ilalhaq....

--------

Dari pelatihan ruqyah yang di adakan di Bojonegoro bersama trans7 serta QHI Bojonegoro , si roqi ini datang dan merekam semua kejadian lalu di masukan ke youtube di beri nomer telpon nya sehingga kesan nya dia yang melakukanya , sehingga kami dari QHI keberatan mengenai hal tersebut , meminta semua vidio yang di youtube di hapus , serta ketua QHI ustad Zunaidi dan gus jack bertabayun.

Dikarenakan ruqyah nya kurang syar-i , meruqyah tanpa hijab , meruqyah klihatan aurotnya , maka kami QHI tabayun untuk memastikan apa benar seperti itu , ternyata memank masih mengunakan keris ada zimat dll.



Akhir Perjalanan Hidup Preman Sakti ( Sakit Kanken, Tumor. Liver )

Akhir Perjalanan Hidup Preman Sakti ( Sakit Kanken, Tumor. Liver )

0

Akhir Perjalanan Hidup Preman Sakti (Sakit kanker, tumor, liver)

Sungguh Azab Allah bagi hamba hambaNya yang  ingkar lagi banyak berbuat dosa pasti akan dibalas Allah didunia dan akhirat.

Syahdan..... Saya mengisahkan perjalanan hidup seorang preman sakti yang akhirnya menjadi lumpuh, kaki kirinya patah, kaki kanan terkena kanker ganas, juga menderita sakit liver hingga perut membengkak juga terkena kanker paru paru stadium 4 hingga bernafaspun hanya memerlukann bantuan oksigen sebab selalu sesak nafas.

Kisah ini diawali saya ditelpon salah satu saudaranya yang meminta bantuan pada saya meruqyah pamannya yg sakit didaerah Menggala Lampung Tengah.

Saat saya datang kondisi pamannya sangat mengenaskan, bernafas tersengal sengal hanya melalui selang oksigen dan selalu merintih kesakitan.

Saya dapat informasi bahwa pamannya ini ternyata dulunya seorang aparat TNI lalu dipecat karena membunuh orang , lalu setelah itu pamannya ini menjadi pemimpin preman dikotanya yang punya banyak ilmu kesaktian.

Sekarang pamannya ini sudah berumur kira kira 55 tahun dan menderita banyak penyakit berat. Pamannya menderita kanker ganas stadium 4 diparu parunya. Menderita sakit liver hingga perutnya membengkak, menderita kanker kelenjar getah bening dipahanya yg sudah menjalar hingga pahanya membengkak juga patah kaki tiba tiba saat terjatuh hingga sekarang sama sekali tidak bisa berjalan. Harapan hidupnya sangat kecil hingga dokterpun tidak bisa berharap banyak.

Saya lalu sholat dua rakaat meminta pertolongan Allah dan meminta pada Allah agar pasien diberi ampunan juga kesembuhan.

Setelah sholat saya lalu mendatangi Pak Fulan (sebut saja namanya begitu). Duduk disebelahnya lalu saya meminta Pak Fulan bercerita tentang masa lalunya.

Dengan tersengal sengal dan mata berkaca kaca Pak Fulan mulai mengisahkan perjalan hidupnya " Pak Ustadz.... Saya ini orang Jahad, masa lalu saya begitu kelamnya sekira 20 tahun lalu semasa saya aktif jadi anggota ABRI saya membunuh orang dengan menusukkan rangkur beracun ketubuh orang hingga mati lalu saya diproses hukum lalu dipecat. Bukannya bertobat saya lalu menjadi Preman yang sangat ditakuti sebab saya bengis dan sakti. Saya banyak ilmu kesaktian ustadz, saya suka belajar ilmu kesaktian, saya diisi kekebalan, jimat saya sangat banyak ustadz.... "

Saya langsung menyela " Bapak masih menyimpan jimat?" Pak Fulan menjawab " Separo sudah saya berikan sama orang lain, tapi saya masih menyimpan azimat yg paling sakti yaitu minyak, batu akik, mustika kacang dan telur yang sudah menjadi batu"

Saya lalu menasihati Pak Fulan " Bapak.... harus bertobat dari semua dosa syirik yang pernah bapak lakukan, ketahuilah Pak Fulan bahwa menyimpan azimat itu syirik hukumnya dalam Islam, Bapak yang banyak memiliki ilmu kesaktian itu semua ilmu sihir dengan bantuan setan, Bapak harus tobat pada Allah sebab bisa jadi sakit bapak ini karena dosa syirik dan dosa dosa besar lainnya yang pernah bapak lakukan"

"Iya Pak Ustadz saya mau tobat, saya juga ga pernah sholat sudah lama sekali, saya sewaktu dirumah sakit bermimpi dua kali didatangi pendeta yang membawa salib yang mengajak saya masuk kristen tapi saya tolak" kata Pak Fulan sembari menyuruh istrinya mengambil semua jimat dan mustika simpanannya lalu diberikan pada saya dan langsung saya bacakan ayat kursi.

"Banyak setan dalam tubuh bapak ini" seru saya dalam hati sebab bulu kuduk saya merinding.

Saya lalu membimbing Pak Fulan untuk bertobat dari semua dosa dosa besarnya.

Selama sesi tobat mata Pak Fulan berkaca kaca beliau meminta ampun pada Allah atas dosa belajar ilmu sihir, punya azimat, meminta ampun pernah membunuh orang, meminta ampun telah melakukan banyak maksiyat. Dengan nafasnya yang tersengal sengal, saya menuntun Pak Fulan melakukan pertaubatan.

Lalu saya juga menuntun Pak Fulan berdoa pada Allah agar diberi kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahannya dengan diberikan kembali kesehatan agar bisa menjadi orang yang sholeh.

Setelah selesai sesi doa saya lalu mulai meruqyahnya........

------- BERSAMBUNG----

Saya menyentuh dada dan perut Pak Fulan dengan telapak tangan, lalu membacakan ayat dan doa doa. Selama saya membaca Pak Fulan merasakan hawa dingin di dada sampai kepala dan hawa panas diperut sampai kaki. dua hawa berbeda ini cukup menyiksa Pak Fulan hingga mengerang erang merasa tidak nyaman.

Saya meminta seluruh keluarganya membacakan Al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas , Al Falaq dan An Naa di 7 botol air mineral yg besar, membacakan ayat yg sama dibaskom air untuk mandi juga membacakan ruqyah pada minyak zaitun dan minyak kayu putih.

Siksaan hawa panas dan dingin reda setelah saya oleskan minyak zaitun diperutnya yg panas dan oleskan minyak kayu putih yg sudah diruqyah oleh keluarganya didadanya yang dingin.

Lalu tiba tiba Pak Fulan kembali mengerang sebab dia merasa kepalanya sangat pusing saat diruqyah lalu saya minta istrinya mengoleskan minyak kayu putih dikening lalu membacakan ayat apapun yg dihafalnya.

Ada yang aneh saat telapak tangan kiri saya menyentuh perutnya, saya merasakan arus listrik yang berputar putar diperutnya yg keras membesar, berulang kali saya melakukan tehnik putaran tawaf lalu tehnik buangan agar energi listrik aneh itu keluar dari perutnya.

Alhamdulillah saat sesi ruqyah berakhir Pak Fulan merasakan ketenangan dan merasakan punya energi kembali.

Karena waktu ashar tiba saya hentiksn terapi ruqyah dan saya katakan pada Pak Fulan " Sekarang sudah waktunya bapak Sholat Ashar, bapak mulai sekarang jangan pernah meninggalkan sholat sebab dengan sholat maka dosa dosa bapak akan terhapus dengan sakit yg bapak rasakan sekarang dan bapak akan mendapatkan rahmat juga ampunan Allah"

Lalu Pak Fulan sesudah tayamun sholat Ashar tuk pertama kalinya setelah belasan tahun tidak sholat, dengan tangan yang gemetaran Pak Fulan mengangkat tangannya dan mengucapkan takbiratul ikhram untuk memulai sholat.

Saya menunggui Pak Fulan sampai selesai sholat, lalu saya meminta Pak Fulan sehabis sholat membaca istighfar 100x meminta ampun atas semua dosa dosanya. dengan suara bergetar Pak Fulan mulai berdzikir "Astaghfirullah Hal adzim" berulang kali.

Saya memberi arahan pada istri dan keluarganya agar selalu mengingatkan Pak Fulan selalu sholat dan banyak mengucapkan istighfar.

Saya lalu memberikan "Paket Herbal Khusus Untuk Kanker dan tumor" yg harus diminumkan pada Pak Fulan dengan air minum ruqyah yg wajib diminum setiap hari juga mengelapkan air ruqyah pada tubuhnya setiap pagi dan sore.

Alhamdulillah saya mendengar kabar Pak Fulan sudah rajin sholat dan dzikir dan sekarang kondisinya berangsur membaik.

Menurut Ilmu kedokteran MUSTAHIL Penyakit Pak Fulan bisa bertahan sebab kondisinya sudah parah sekali penyakitnya berat semua dan komplikasi. Tapi dengan metode taubat , keluarganya setiap hari meruqyah Pak Fulan,  konsumsi herbal Anti Kanker dan Liver Alhamdulillah Allah meringankan penyakitnya dan semoga Allah menyembuhkan penyakitnya sebab Pak Fulan masih diberi kesempatan dari Allah untuk memperbaiki amalannya dengan amal sholeh dipenghujung kehidupannya.

Wallahu A'lam

Dikisahkan oleh:
Perdana Akhmad, S.Psi
081379666696

Ruqyah Supaya Mendapakan Keturunan

Ruqyah Supaya Mendapakan Keturunan

0

TATA CARA RUQYAH MANDIRI SUPAYA CEPET MENDAPATKAN KETURUNAN YANG SHOLEH DAN SHOLEHAH.

DOA ketik berhubungan intim:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA
Artinya :

Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Sholat mutlak 2-4 Roka'at (QS:Al Baqarah :153)

dan baca ayat berikut ketika meruqyah.

dan baca surah Ali Imran ayat, 38,mariyam, 4,5,6,Ash Shaffat, 100.

Tekhniknya sebagai berikut:

1,Kita ambil wudhu dulu dengan sempurna,

2,Lakukan setiap selesai sholat 5 waktu

3,Duduk dengan santai perbanyak istighfar dan sholawat lalu berdoa

4,Lalu lakukan ruqyah mandiri dengan memegang perut bagaian   bawah sambil di putar putar berlawanan dengan jarum jam sambil membaca ayat ayat ruqyah, setiap selesai membaca di tiupkan ke perut,

5,Bisa di bantu dengan herbal yg sudah di ruqyah,
   seperti Madu, minyak habat, minyak zaitun dan air zam zam,

( jus tomat,wortel dan aple hijau masing masing dua biji jadi dua gelas di minum ileh suami dan istri,)

Suami di perbanyak makan buah semangka.(kanduang buah semangka bisa di lihat di gogle)

6,Perbanyak istighfar dalilnya (QS Nuh :10-11-12)

7,Perbanyak sedekah

8,Perbanyak sholat tahajud dan duha

9,banyak bersyukur atas nikmat yg telah Allah swt, berikan kepada kita

10,hindari setres,perbanyak dzikir dan baca Al Qur'an

insyaallah kalau di lakukan dengan sungguh sungguh dan istiqomah akan cepet mendapatkan hasilnya,
karena  tidak mungkin ayat Al Quran itu bohong(dusta),

jadi kalau ada orang yang di  ruqyah menggunakan ayat ayat Al quran tapi tidak mendapatkan sembuh bukan berarti Ayat Al qurannya yg salah tapi diri kita yg masih banyak kesalahan dan dusta dan dosa

karena Al quran itu syifa, petunjuk dan rahmat, dan tidak ada keragu raguan di dalamnya,sebagai mana yg telah Allah swt sebutkan:

ذَٰلِكَ ٱلْكِتَٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ ﴿٢﴾

"2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,"

(Q.S.2:2)

يَٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ قَدْ جَآءَتْكُم مَّوْعِظَةٌ مِّن رَّبِّكُمْ وَشِفَآءٌ لِّمَا فِى ٱلصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ ﴿٥٧﴾

"57. Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman."

(Q.S.10:57)

وَنُنَزِّلُ مِنَ ٱلْقُرْءَانِ مَا هُوَ شِفَآءٌ وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ ٱلظَّٰلِمِينَ إِلَّا خَسَارًا ﴿٨٢﴾

"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian."

(Q.S.17:82)

Selamat menjalankan dan mempraktekan semoga doa antum di denger dan di kabulkan oleh Allah swt.

Ustad Zubair Tangerang