KUSUS BAGI YANG PUNYA SUAMI / ISTRI
وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ
يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ (60)
Pada ayat ini Allah SWT memerintahkan agar manusia berdoa
kepada-Nya. Jika mereka berdoa niscaya Dia akan memperkenankan doa itu.
Ibnu Abbas, Dahhak dan Mujahid mengartikan ayat ini "Tuhan
kamu berfirman: "Beribadahlah kepada-Ku, niscaya Aku akan membalasnya
dengan pahala". Menurut mereka, di dalam Alquran perkataan doa bisa pula
diartikan dengan ibadat .
Alhamdulillah cerita ini saya awali ada pasangan suami istri
mengeluhkan suatu masalah keluarga yaitu masalah hubungan suami istri yang
tidak sempurna, setelah bercerita masa lalunya si suami pernah melakukan
hubungan homo / jeruk makan jeruk, bahkan waktu mudanya di habiskan untuk
seperti itu setiap malam dengan pasangan berganti ganti [ koyo klambi gonta
ganti model ], bahkan masyarakat ,tetangga, teman, mejuluki dia banci karena
sifatnya seperti perempuan [ mlakune koyo macan luwe, alise nanggal sepisan,]
Menginjak bergulirnya waktu dia sadar bahwa yang dilakukan ini
salah sehingga dia ingin bertobat dari kesalahannya itu, mulailah dia ikut
kajian kesana kesina namun para jama’ah yang lain serring menggunjingnya, [ eh
ono banji tobat mlebu masjid opo gak doso ta ] karena dia selalu berpakaian
seorang perempuan makanya masih di gunjing orang lain,[ jamaah iku ngaji dolek
ilmu koq ngelokno uwong ] maka dia putus asa jadi banci salah tobat salah [
piye iki ] tiap malam dia bertobat dan menangis dosa dosa yang pernah di
lakukan namun masyarakat tidak maw menerimanya jua,
• Dia cari informasi lewat internet ketemulah sama blog saya http://Ruqyahmojokerto.blogspot.com/ mennghubungi saya ,sampai ahkirnya dia mau
bepakaian seorang laki laki , [ tibae wonge yo gantheng lo nek gawe klambi
lanang ] satu tahun dia sering ke rumah saya untuk kosultasi masalah agama [
padahal aq ora iso opo opo piye iki ] dia minta doa maw menikah. Lama satu
tahun baru dating lagi membawah kabar yang menyedihkan dia setiap hubungan
suami istri tidak bias karena loyo [ mari angkat ankat karung ta koq loyo]
Setelah proses konsultasi selesai baru di ruqyah Alhamdulillah
tidak ada reaksi cuman nangis seperti perempuan keras sekali terus [ mesek
misek koyo wong ayu ] saya sarankan shalatnya di perbaiki ayat maupun artinya
serta penghayatannya, serta minum herbal,
Alhamdulillah setelah shalatnya di benahi tidak melakukan dosa
besar maupun kesyirikan di sekarang di beri oleh Allah seorang anak laki laki
yang tampan dan imut imut,
Sebelum terapi serta herbal saya jelas kan perlu kita ketahui
tentang shalat dan kesehatan in monggo di waos,
Ketika berbicara manfaat kesehatan yang didapat dari shalat maka
sudah selayaknya menelisik kembali hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah
Radiyallahuanhu di mana Rasulullah ﷺ memerintahkan
beliau untuk sholat tatkala beliau mengadukan perutnya yang sakit.
Para ulama berpendapat setidaknya ada dua faedah dari hadits
riwayat Ibnu Majah dimana Abu hurairah mengatakan, “Rasulullah ﷺ melihatku sedangkan aku tidur melingkar karena sakit perut, lalu
beliau berkata, asykam darda? Aku menjawab, betul wahai Rasulullah ﷺ. Beliau berkata, bangunlah lalu shalat karena shalat adalah
obat.”
Pertama adalah bahwasannya Nabi ﷺ pernah berbicara bahasa Persia. Kedua, bahwa shalat mengobati
sakit hati (liver) dan lambung serta usus.
Dalam kajian sholat sebagai obat bagi perut yang sakit, para ulama
mengungkapkan setidaknya ada beberapa alasan. Pertama, urusan ilahi yang
merupakan ibadah, kedua urusan jiwa, itu karena jiwa yang merasa sakit terhibur
dengan shalat dan berkurang merasakannya lalu munculah kekuatan yang
mengalahkan rasa sakit.
Contoh kasus lain mengenai manfaat kejiwaan yang dapat menembus
pada aspek kerja sistem organ tubuh adalah hadits yang diriwayatkan dari
sebagian anak Ali Radiyallahuanhu bahwa beliau pernah mempunyai luka yang
mereka tidak bisa mengatasinya, lalu keluarganya menangguhkannya sampai masuk
shalat kemudian mereka bisa melakukannya tetapi tidak menyusahkannya karena ia
tenggelam (asyik) dalam shalat.
Menurut Imam Adz Dzahabi dalam shalat ada perkara yang alami yaitu
olah raga jiwa dan olah raga tubuh, karena shalat menghimpun antara berdiri,
ruku, sujud, ketundukan, perkumpulan, ikhlas, ibadah, merendahkan diri,
menghinakan diri dan lain sebagainya yang bersamanya menjadi bergerak
sendi-sendi badan dan kebanyakan organ tubuh menjadi lunak, terutama perut dan
usus serta bantuannya yang paling kuat dalam mendorong air seni juga tinja dan
menurunkan makanan dari lambung.
Lalu sampai di sini, apakah masih ada manfaat lain dari sholat
yang berfungsi sebagai obat?
Lebih jauh Al-Muwafaq Abdul Latif Al Baghdadi berkata dalam kitab
Al-Arba’in, “aku sungguh telah melihat sekumpulan mereka yang mempunyai waktu
luang dan kemewahan yang terjaga kesehatannya lalu mencari sebab itu maka aku
mendapati mereka banyak shalat dan tahajud.”
Al Baghdadi juga menandaskan alangkah bermanfaatnya sujud untuk
penderita kondisi lemah fisik dan flu, alangkah kuatnya bantuan sujud untuk
membuka sumbatan hidung, alangkah kuatnya bantuan sujud membusukan
(mematangkan) air seni dan tinja dan menurunkan makanan dari lambung dan usus,
dan menggerakkan kotoran yang tertahan di dalamnya serta mengeluarkannya,
karena di sisinya kantong makanan terperas oleh karena didesaknya, dan satu
sama lainya berjatuhan.
Sementara Imam Adz Dzahabi menyatakan bahwa kebanyakan yang dapat
digembirakan oleh shalat itu adalah jiwa dan shalat dapat menghilangkan
kesedihan, shalat juga dapat memadamkan api amarah, menyebabkan cinta kepada
kebenaran dan sikap merendah kepada sesama manusia, menghaluskan hati,
menganjurkan memberi maaf dan membuat benci terhadap buruknya sifat dendam.
Uniknya lagi Imam Adz Dzahabi juga menyatakan bahwa banyak hal
yang dapat muncul dalam shalat, yaitu berupa pikiran dan pengaturan yang tepat,
jawaban yang benar, membuat hamba ingat apa yang telah lupa lalu ia berfikir
tentang sumber-sumber perkara, dan jalan-jalannya dan kemaslahatan dunia dan
akhirat.
Beliau hafizhullah juga berpendapat sholat dapat menjadi sarana
mengintropeksi diri, terutama jika lama berdirinya, itu dilakukan pada waktu
malam ketika mata-mata terpejam, suara-suara menjadi sunyi, ketika kekuatan
alam bawah berkurang dan bersembunyi kesombongannya, ketika menyebarnya
kekuatan alam ruhani dan terbentang tutupnya.
Sementara Ibnu Qoyyim Rahimahullah mengutip dalam Al-Musnad bahwa
Nabi ﷺ apabila bersedih karena suatu perkara,
beliau melakukan sholat. Karena Allah Berfirman, “… ambillah pertolongan dari
kesabaran dan shalat…”
Telah lewat juga sabda Nabi ﷺ:
أذيبوا طعامكم بالذكر والكلام عليه.
“Lelehkanlah makanan kalian dengan dzikir dan mengucapkanya”
Ini juga ditafsirkan oleh Imam Adz Dzahabi sebagai salah satu
sebab disunnahkannya shalat tarawih, di dalam shalat terdapat kebaikan dunia
dan akhirat dengan turunnya kekuatan berupa terbukanya yang menjadikan dan yang
menciptakanya, maka pada saat itu tertolaklah penyakit-penyakit badan yang ia
derita dan tersingkaplah baginya akhlak jiwa yang rendah maka ia terus berjalan
untuk menyempurnakan dan menyusunnya.
Menurut Ibnu Qoyyim shalat membawa rezeki, menjaga kesehatan,
mengusir gangguan, menolak penyakit, memperkuat hati, memutihkan wajah,
menyenangkan jiwa, menghilangkan kemalasan, memotivasi organ tubuh,
meningkatkan stamina, melapangkan dada, menyuntik gizi pada rohani, menyinari
jiwa, memelihara kenikmatan, menghilangkan bencana, membawa berkah, menjauhkan
pelakunya dari setan dan mendekatkannya kepada Allah Ar-Rahman.
Oleh karenanya beliau Rahimahullah menyimpulkan bahwa shalat
memiliki pengaruh yang ajaib sekali dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani
serta mempertahankan stamina dan mengusir segala bentuk unsur yang
membahayakannya. Apabila ada dua orang yang sama-sama terkena musibah atau
terserang penyakit, bala dan cobaan, pasti yang melakukan shalat di antara
keduanya akan merasa lebih ringan, dan akibat yang dia rasakan juga lebih aman.
CARA TERAPI EJAKULASI DINI
YANG PERTAMA DENGAN SHALAT
SHALAT DENGAN BENAR MENCONTOH SHALAT NABI, DI WAKTU RUKUK DAN
SUJUD HITUNGAN DOANYA TANPA DI HITUNG LAMANYA SAMA WAKTUNYA DI KALA WAKTU
BERDIRI CONTOH KLO BERDIRINYA DUA MENIT MAKA RUKUK DAN SUJUDNYA KIRA KIRA DUA
MENITAN.
Adapun do'a yang banyak dibaca Rasulullah SAW dalam ruku' dan
sujudnya, maka Aisyah r.anhu berkata "Adalah Rasulullah memperbanyak
bacaan subhanaka allahumma rabbana wabihamdika allahummagfirly didalam ruku'
dan sujud untuk memenuhi perintah Al-Qur'an (perintah Allah). (HR. Imam Muslim,
kitabush shalah, no : 484).
"Sedekat-dekat seorang hamba kepada Tuhannya yaitu ketika ia
sujud, maka perbanyaklah berdo'a di dalam sujud". (HR. Imam Muslim,
kitabush shalah, no : 482).
Al-Bara' bin Azib r.a mengatakan : "Aku pernah memperhatikan
shalat Muhammad SAW aku dapati ternyata waktu berdiri, ruku', I'tidal setelah
ruku', sujud awal, duduk diantara dua sujud, sujud kedua dan waktu duduk antara
salam dan bangkit (setelah shalat usai) TERNYATA HAMPIR SAMA LAMANYA. (HR. Imam
Muslim, kitabush shalah, no : 471).
KEDUA DENGAN RUQYAH
LEBIH BAIK DI HINDARI OBAT KIMIA SEPERTI OBAT DARI DOKTER [ SENG
DADI DOKTER SABAR YO ] MAUPUN BUMBU MASAK YANG TERBUAT DARI BAHAN KIMIA KARENA
RATA RATA SEMUA BUMBU MASAK MEMAKAI BAHAN KIMIA. DI LARANG MEMAKAI KB SUNTIK
MAUPUN MEMAKAI PIL. SETIAP IBU IBU MEMASAK SAMBIL GORENG / MENGADUK DLL MASAKAN
BACA RUQYAH YANG DI HAFAL NIAT AGAR MAKANANYA BARAKAH DARI PADA DIAM [ KOYO
SAPI OMPONG ] AGAR MENDAPAT DOBLE PAHALA.
KETIGA MEMAKAI HERBAL [ SPONSOR TITIK ORO OPO OPO TO ]
UNTUK LAKI LAKI MINUM THE RUQYAH HERBAL QHI. UNTUK PEREMPUAN MINUM
THE RUQYAH UNTUK WANITA QHI. CAMPUR MADUH RUQYAH QHI, JAHE, HABATUSAUDAH/
JINTEN HITAM, DAUN KEMANGI.
CARA PAKAI NANTI LIHAT BROSUR QHI QHI QHI
SETELAH TERAPI SHALAT ,RUQYAH MINUM THE RUQYAH HERBAL QHI LAKUKAN
HUBUNGAN SUAMI ISTRI ,TENTUNYA SUNNAH DAN ADZAB HUBUNGAN SUAMI ISTRI MENCOTOH
SUNNAH ROSUL,
BAGI EJAKULASI DINI YANG BERAT PAKAI SISTIM [ MLAYU LEREN MLAYU
LEREN ]
Maka sungguhn luar biasa keutamaan ini, kita bisa menunaikan hajat
biologis kita seklaigus mendapatkan pahala.
HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM HUBUNGAN SUAMI ISTRI
1.Cumbu rayu dan pemanasan
“فهلا بكراً تلاعبها وتلاعبك” (رواه الشيخان)، ولمسلم “تضاحكها وتضاحكك”
”Kenapa tidak gadis (yang engkau nikahi) sehingga engkau bisa
mencumbunya dan dia mencumbumu?” (HR. Biukhari dan Muslim) dan dalam riwayat
Muslim:”Engkau bisa mencandainya dan dia mencandaimu?”
2. Membaca do’a yang dicontohkan sebelum melakukannya
Do’a yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam
sebelum jima’ adalah sebagai berikut:
( بسم الله اللهم جنبنا الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا )
“Bismillah (dengan nama Alah), Ya Allah jauhkanlah kami dari
syetan dan jauhkan syetan dari apa yang engkau rizqikan kepada kami (anak).”
Membaca do’a yang dicontohkan sebelum melakukannya
Do’a yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam
sebelum jima’ adalah sebagai berikut:
( بسم الله اللهم جنبنا الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا )
Bismillah (dengan nama Alah), Ya Allah jauhkanlah kami dari syetan
dan jauhkan syetan dari apa yang engkau rizqikan kepada kami (anak).”
3. Gaulilah ditempat yang ditentukan
Gaulilah istri pada tempat yang ditentukan yaitu farji
(kemaluan/vaginanya), dan diperbolehkan menggaulinya dari arah mana saja yang
penting di kemaluannya. Allah Subhanahu wa Ta’alaberfirman:
( نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ)
(البقرة:223)
”Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam,
maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu
kehendaki..” (QS. Al-Baqarah: 223)
Gaulilah ditempat yang ditentukan
Gaulilah istri pada tempat yang ditentukan yaitu farji
(kemaluan/vaginanya), dan diperbolehkan menggaulinya dari arah mana saja yang
penting di kemaluannya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
( نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ)
(البقرة:223)
”Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok
tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu
kehendaki..” (QS. Al-Baqarah: 223)
4. Faedah
Posisi terbaik dalam berhubungan intim adalah laki-laki berada di
atas dan perempuan di bawah, Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata dalam
Zaadul Ma’ad:”Dan posisi jima’ terbaik adalah seorang laki-laki di atas
perempuan dan menidurinya setelah melakukan cumbuan dan ciuman. Dan karena
posisi seperti inilah perempuan dinamakan kasur (bagi suaminya), sebagaimana
sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:”Anak adalah milik firasy/kasur
(perempuan)” Dan ini adalah kesempurnaan kepemimpinan laki-laki terhadap
perempuian, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
(الرجال قوامون على النساء)
”Kaum laki-laki adalah pemimpin bagi kaum perempuan.”(QS.
An-Nisaa’)
5. Jangan disebarkan apa yang terjadi antara kalian berdua di
ranjang
Abu Sa’id al-Khudry radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
( إن من أشرِّ الناس عند الله منزلة يوم القيامة الرجلُ يُفضي إلى
امرأته وتُفضي إليه ثم ينشر سرها ) رواه مسلم .
”Sesungguhnya yang termasuk manusia paling buruk kedudukannya di
sisi Allah pada hari kiamat adalah seorang laki-laki yang menggauli istrinya
lalau dia menceritakan rahasianya (jima’ tersebut)”(HR Muslim)
6. Dianjurkan untuk wudhu apabila ingin mengulangi jima’
Dari Abu Sa’id al-Khudri radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah
shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
( إذا أتى أحدكم أهله ثم أراد أن يعود فليتوضأ ) .رواه مسلم
”Apabila salah seorang di antara kalian menggauli istrinya
(jima’), lalu dia ingin mengulanginya maka berwudhulah”(HR.Muslim)
7. Wajib mandi junub setelahnya
Maka kapan saja terjadi pertemuan antara dua kemaluan (walaupun
tidak keluar mani), atau keluar mani maka wajib untuk mandi junub, sebagaimana
sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam:
( إِذَا جَاوَزَ الْخِتَانُ الْخِتَانَ ) وفي رواية : ( مسّ الختان
الختان ) فَقَدْ وَجَبَ الْغُسْل ) رواه مسلم
”Apabila kemaluan (laki-laki) melewatui kemaluan (perempuan)” dan
dalam riwayat yang lain:”kemaluan menyentuh kemaluan maka wajib
mandi.”(HR.Muslim)
Dan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam:
” إنما الماء من الماء ” رواه مسلم .
”Sesungguhnya air (mandi junub) itu disebabkan karena air (keluar
mani)”(HR. Muslim)
8. Hindari dia ketika sedang haidh
Tidak diperbolehkan menggauli istri ketika dia sedang haidh,
sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:
( وَيَسْأَلونَكَ عَنِ الْمَحِيضِ قُلْ هُوَ أَذىً فَاعْتَزِلُوا
النِّسَاءَ فِي الْمَحِيضِ وَلا تَقْرَبُوهُنَّ حَتَّى يَطْهُرْنَ فَإِذَا
تَطَهَّرْنَ فَأْتُوهُنَّ مِنْ حَيْثُ أَمَرَكُمُ اللَّهُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ
التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ) (البقرة:222)
”Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah:”Haidh itu
adalah suatu kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari
wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka
suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang
diperintakan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang
taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al-Baqarah: 222)
9. Perhatikan kondisi kejiwaan pasangan anda. 10. Lihatlah kondisi
fisik pasangan. 11. Jangan egois. 12. Jangan mengkhayalkan orang lain. 13.
Menjauh dari anak ketika berhubungan intim.
SELAMAT MENCOBA DAPAT SENANG DAPAT PAHALA INSYA ALLAH DI BERI
KESEMBUHAN YANG SEMPURNA AAMIIN.